Minggu, 04 Oktober 2009

DOUBLE LIFTING

Trik ini adalah trik yang amat sangat mudah untuk pemula. Karena tidak mmemerlukan banyak persiapan.

Efek : Pesulap menunjukkan pada penonton kartu teratas dari sebuah deck. Umpamakan kartu itu adalah King Hati. Kemudian, kartu itu diletakkan lagi ke bagian teratas. Jack Sekop tadi kemudian diletakkan ke bagian terbawah deck. Pesulap berkata ”Naik!”. Sehingga setelah dibuka, kartu King Hati sudah naik ke bagian teratas deck.

Rahasia : Inilah yang disebut teknik "Double Lifting".
1. Siapkan deck biasa. Dalam kasus ini, letakkan 10 diamond pada bagian teratas deck. Kemudian King Hati diletakkan pada kartu kedua dari atas.

2. Mulai beraksi pada penonton. Angkat langsung dua kartu sehingga penonton akan melihat King Sekop dan tunjukkan bahwa ”satu kartu” itu adalah King Sekop. Dia tak akan melihat kartu 10 diamond yang ada di sebaliknya.
3. Kemudian, letakkan dua kartu itu di bagian teratas deck. Katakan pada penonton : ”Saya akan meletakkan King Sekop ke dasar deck”. Kemudian anda memindah satu kartu teratas ke dasar deck. Kartu yang anda pindah adalah 10 diamond namun penonton mengiranya King Sekop.
4. Kemudian anda katakan ”Naik!”. Dan anda membuka kartu King Sekop yang berada di atas. Penonton akan menganggap King Sekop naik dari bawah ke atas.
Mungkin banyak yang mengalami kesulitan melakukan trik ini. Trik ini perlu banyak latihan terutama pada waktu mengambil 2 buah kartu. Tak perlu khawatir karena inti dari sulap adalah latihan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar